Akun SSH 17 - 20 Juli Spesial Bulan Puasa

Akun SSH 17 - 20 Juli 2013

Halooo kawan.. semoga kita senantiasa diberi kesehatan untuk setia mengunjungi blog super gaptek ini. Ok! kali Ini saya akan bagi-bagi akun SSH (17 Juli 2013) buat kalian semua para gretonger yang lagi haus akun ssh :p.. sebelumnya saya minta maaf agak terlambat karena tadi pagi saya sedang sibuk hehehe (kok jadi curhat :p) langsung saja inilah yang kita ditungu-tunggu..

semua linknya sudah terdapat di dalam file .txt tersebut, silahkan buka pakai notepad seperti biasanya..
disitu juga saya masukkan sedikit akun tanggal 15 - 16 juli,, tetapi saya test tadi masih work dan alhamdulillah masih bisa digunakan sampai saat ini..meskipun kadang-kadang disconnect sendiri :D.


Akun SSH sewaktu-waktu akan diupdate lagi..
jadi sesering mungkin berkunjunglah di blog ini untuk mendownload yang baru..
Jika server susah di akses, kemungkinan :
1. Server Banyak Yang Pakai
2. Server Sudah KO
3. Faktor Tempat
4. Faktor Face dan Amal ibadah :D
5. Faktor Cuaca


Selamat menikmati... salam greeeeeeeeetonger

2 Comments

pertamax gan, ijin make :D

gan kok SS nya pake android ? emang ssh bisa pakai android yah ? maap masih newbie ssh gan :D